Berita Duka, Prof. Sri Adininingsih Mantan Ketua Wantimpres Meninggal Dunia

Berita Duka, Prof. Sri Adininingsih Mantan Ketua Wantimpres Meninggal Dunia
Prof. Dr. Sri Adiningsih saat memimpin Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) 2014-2019 sedang diwawancarai wartawan di Istana Kepresidenan Jakarta. Foto: arsip JPNN.Com/Ricardo

jpnn.com, SLEMAN - Kabar duka datang dari Yogyakarta, khususnya keluarga besar Universitas Gadjah Mada (UGM).

Guru Besar Fakultas Ekonomika dan Bisnis (EFB) UGM Prof. Dr. Sri Adinginsih yang pernah memimpin Dewan Pertimbangan Presiden atau Wantimpres meninggal dunia.

"Prof. Sri mengembuskan napas terakhir di RSUP dr. Sardjito pada hari Sabtu, 17 Juni 2023, pukul 18.37 WIB di usia 62 tahun," kata Dekan FEB UGM Prof. Didi Achjari.

Didi menambahkan civitas akademika FEB UGM merasakan duka yang mendalam atas kepergian Sri Adiningsih.

“Semoga mendiang diampuni segala dosanya, diterima amal ibadahnya, serta memperoleh tempat terbaik di sisi-Nya," imbuh Didi.

Menurut Didi, salah satu guru besar terbaik FEB UGM itu dikenal oleh para kolega maupun mahasiswanya sebagai pribadi yang ramah, peduli, dan menyenangkan.

"Prof. Sri Adiningsih memberikan begitu banyak kontribusi terhadap UGM, khususnya bagi Fakultas Ekonomika dan Bisnis," tutur Didi.

Prof. Sri Adiningsih yang lahir pada 11 Desember 1960 itu juga dikenal sebagai teman satu angkatan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di SMP 1 Surakarta.

Guru Besar FEB UGM Prof. Sri Adiningsih yang pernah memimpin Wantimpres periode 2014-2019 meninggal dunia di RSUP dr. Sardjito Yogyakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News