Berita Duka, Remaja Putri Tewas Bersimbah Darah

Berita Duka, Remaja Putri Tewas Bersimbah Darah
Ilustrasi remaja putri tewas. Foto: dok JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Pelarian Alex ke Jambi akhirnya dipatahkan jajaran Unit Pidana Umum (Pidum) dan Team Anti Bandit (Tekab) 134 Satreskrim Polrestabes Palembang.

Alex bersama temannya, Bambang yang masih buron (DPO) telah melakukan aksi begal dan mengakibatkan satu dari dua korbannya tewas.

Kedua korban ialah Wahyu dan kekasihnya berinisial YA (14) yang tewas tertusuk senjata tajam milik Bambang.

Kejadian pembegalan itu di Jalan Faqih Usman, Seberang Ulu I, Palembang, tepatnya di depan Kemplang Mang Jun, pada Sabtu (18/9) sekitar pukul 20.30 WIB.

Tersangka Alex (40) diciduk di tempat persembunyiannya di perbatasan Jambi, pada Rabu (20/10) sekitar pukul 21.00 WIB. Sementara Bambang masih dalam pengejaran.

Di hadapan petugas, Alex mengaku kejadian berawal ketika kedua korban yang sedang mengendarai sepeda motor melintasi tempat kejadian perkara (TKP).

“Saya langsung memberhentikan motor korban, niat kami hanya untuk minta uang Rp 5 ribu. Namun, saat saya adang, Wahyu yang membonceng YA malah menghindar dan berbelok arah. Saat itulah langsung Bambang melayangkan pisaunya,” ungkap Alex di Mapolrestabes Palembang, Kamis (21/10).

Dia menjelaskan Bambang bukan mau menusuk YA melainkan Wahyu yang sedang membawa sepeda motor.

Berita duka, remaja putri berinisial YA (14) tewas bersimbah darah usai tertusuk senjata tajam milik Bambang.