Berita Duka: Saut Aritonang Meninggal Dunia, Kami Turut Berbelasungkawa

Berita Duka: Saut Aritonang Meninggal Dunia, Kami Turut Berbelasungkawa
Jenazah Saut Aritonang saat dievakuasi dari dalam kapal KMP Wira Victoria setibanya di Pelabuhan (Pelindo) Sibolga, Minggu (28/11). Korban meninggal dunia dalam perjalanan dari Pulau Nias menuju Sibolga. Foto: Antara/HO/Humas Polres Sibolga

jpnn.com, SIBOLGA - Saut Aritonang, 47, warga Hutabarangan, Kecamatan Sibolga Utara, Sibolga, Sumatera Utara, meninggal dunia pada Minggu (28/1).

Penumpang KMP Wira Victoria itu meninggal saat berlayar dari Nias menuju Pelabuhan Pelindo Sibolga, Minggu (28/1).

Kasi Humas Iptu R Sormin mengatakan bahwa KMP Wira Victoria sedang belayar dari Pulau Nias menuju Pelabuhan Sambas Sibolga.

Sekitar pukul 06.30 WIB, Kepala Pos Pelabuhan Pelindo Aiptu C. Aritonang mendapat informasi dari ABK kapal, bahwa sekitar pukul 03.00 WIB di dalam kapal KMP Wira Victoria, tepatnya di deck 2 ditemukan seorang laki-laki yang bernama Saut Aritonang yang merupakan sopir Ekspedisi Candra meninggal dunia.

Kemudian, pada Minggu, (28/11/2021) sekitar pukul 09.00 WIB, KMP Wira Victoria tiba dan sandar di dermaga pelabuhan (Pelindo Sibolga) dan jenazah langsung dievakuasi ke rumah sakit RSU DR FL Tobing Sibolga.

“Berdasarkan keterangan adik korban bernama Sabar M Rajagukguk, korban memiliki riwayat sakit sesak napas dan hipertensi. Dari hasil pemeriksaan luar dari dokter RSU Dr.FL Tobing Sibolga, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” terang Sormin.

Baca Juga: Marbut Masjid Curiga Air di Kamar Mandi Jalan Terus, Lalu Diintip, Astaga, Ternyata

Kini jenazah kata Sormin telah dibawa ke rumah duka di Jalan Sibolga-Tarutung, Kelurahan Hutabarangan, Kecamatan Sibolga Utara.(antara/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Saut Aritonang, 47, warga Hutabarangan, Kecamatan Sibolga Utara, Sibolga, Sumatera Utara, meninggal dunia pada Minggu (28/1).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News