Marbut Masjid Curiga Air di Kamar Mandi Jalan Terus, Lalu Diintip, Astaga, Ternyata

Marbut Masjid Curiga Air di Kamar Mandi Jalan Terus, Lalu Diintip, Astaga, Ternyata
Nana Sugana saat berada di rumah duka, Jumat (26/11). Foto: dok palpos.sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang marbut masjid bernama Abbas, 40, warga Jalan Penyaringan Lorong Pasundan, Kelurahan 3 Ilir, Kecamatan IT 2 Palembang, dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat yang tegerletak di lantai kamar mandi masjid.

Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan tergeletak di Kamar Mandi Masjid Manarul Huda, Lorong Sehati, Kelurahan 3 Ilir, Kecamatan IT 2 Palembang, Jumat (26/11) sekitar pukul 14.50 WIB.

Diketahui korban bernama Nana Sugiana (60), warga Jalan Yayasan 1, Lorong Golf, Kelurahan Sei Buah, Kecamatan IT 2 Palembang.

Kapolsek Ilir Timur 2 Palembang Kompol Yuliansyah melalui Kanit Reskrim Iptu Firmansyah mengatakan diduga korban mengalami kena serangan jantung.

“Kejadiannya pada saat hendak salat Jumat, selesai salat saksi Abbas curiga yang mendengar suara air mengalir di kamar mandi yang cukup lama, lantas mencoba mengintip pintu kamar mandi tersebut dan terlihat seorang laki-laki terbaring di lantai,” ujarnya Jumat (26/11).

Firmansyah mengatakan setelah melihat ada orang tergeletak, kemudian Abbas memanggil jemaah lainnya.

“Mendapatkan laporan tersebut kami langsung menuju lokasi. Setibanya di lokasi korban sudah meninggal dunia, ada darah keluar dari hidungnya diduga kena benturan pada saat korban terjatuh di lantai,” katanya.

Firmansyah menjelaskan tidak ada menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Seorang marbut Masjid bernama Abbas, 40, warga Jalan Penyaringan Lorong Pasundan, Kelurahan 3 Ilir, Kecamatan IT 2 Palembang, dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat yang tegerletak di lantai kamar mandi masjid.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News