Berita Duka, Siti Baniyah Meninggal Dunia di Kamar Hotel, Kondisinya Bersimbah Darah

Berita Duka, Siti Baniyah Meninggal Dunia di Kamar Hotel, Kondisinya Bersimbah Darah
Police Line. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JOGJA - Pengunjung hotel di Jalan Gejayan, Condongcatur, Depok, Sleman, mendadak heboh, Kamis (5/3). Pasalnya, seorang tamu ditemukan tewas dengan bersimbah darah di dalam kamar.

Tamu perempuan tersebut diketahui bernama Siti Baniyah, 36, Warga Dusun Kembaran RT 03 RW 01, Desa Kalikajar, Wonosobo, Jawa Tengah.

Siti Baniyah melakukan check in pada Selasa (3/3) bersama empat orang temannya.

Korban ditemukan tewas oleh saksi yang juga salah satu rekannya bernama Wiwin Arianto.

Sekitar pukul 02.01, Wiwin naik menuju kamarnya di lantai enam menggunakan lift. Sesampainya di depan kamar, dia mendengar teriakan yang sumbernya dari kamar milik korban Siti Baniyah.

Saksi langsung mengetuk pintu kamar milik korban. Tidak ada jawaban, kemudian dia memanggil temannya yang lain, security dan petugas lobi hotel.

Saat pintu terbuka korban ditemukan sudah terbaring bersimbah darah. Petugas lobi hotel kemudian langsung menghubungi polisi.

Pemeriksaan dilakukan bersama tim Inafis Polres Sleman. Paurkes Polres Sleman, Rini Wuryani menjelaskan, dari hasil olah TKP ditemukan luka di bagian leher korban.

Pengunjung hotel di Jalan Gejayan, Condongcatur, Depok, Sleman, mendadak heboh, Kamis (5/3). Pasalnya, seorang tamu ditemukan tewas dengan bersimbah darah di dalam kamar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News