JPNN.com

Berita Duka, Sri Astuti Meninggal Dunia di Rumah, TNI dan Polisi Sampai Turun ke Lokasi

Sabtu, 31 Oktober 2020 – 01:51 WIB
Berita Duka, Sri Astuti Meninggal Dunia di Rumah, TNI dan Polisi Sampai Turun ke Lokasi - JPNN.com
Lurah Panjang Utara M. Supruyadi bersama petugas dan masyarakat mengevakuasi jenazah Sri Astuti, Jumat (30/10). FOTO: dok prib untuk jpnn

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Sri Astuti, 59, warga Kampung Kebun Sayur, RT 09 Lk 02, Kelurahan Panjang Utara, Panjang, Bandarllampung, Lampung, dilaporkan meninggal dunia, Jumat (30/10) sekitar pukul 09.00 WIB.

Korban tinggal di rumahnya seorang diri dan ditemukan kedua kerabatnya: Dilla (30) dan Sri Sunarti (57), warga Karang Maritim yang hendak berkunjung.

Kabar itu dibenarkan Lurah Panjang Utara M. Supriyadi. Menurutnya, jenazah Sri Astuti pertama kali ditemukan oleh kedua kerabatnya di ruang depan rumah almarmarhum.

“Ya betul mas warga kami. Memang beliau (almarhum, red) tinggal seorang diri di rumah tersebut. Saat ditemukan kerabatnya ini hendak berkunjung. Saat dipanggil tidak menyaut dan pintu tidak dikunci. Sehingga kerabatnya mencoba membuka pintu dan melihat almarhum sudah tergeletak,” ujarnya, Jumat (30/10).

Untuk penyebab kematian, Supriyadi mengaku tidak mengetahuinya.

BACA JUGA: Berita Duka, Roni Meninggal Dunia, Kami Ikut Berbelasungkawa

 

“Belum tahu, jenazah sudah dibawa ke RSUDAM tadi. Selasa kemarin masih ikut pengajian di kampung tersebut. Begitu pula saudaranya sempat berkunjung,” terangnya. (pip/sur/radarlampung)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi