Berita Duka: Terry Sudibyo Meninggal Dunia, Kondisi Mengenaskan

Berita Duka: Terry Sudibyo Meninggal Dunia, Kondisi Mengenaskan
Proses evakuasi sopir truk yang tewas terjepit karena menambrak pohon di tepi jalan, Sabtu (12/12). Foto: dok pri untuk palpos

jpnn.com, PALEMBANG - Terry Sudibyo, 27, warga Jalan KH Azhari Lorong Amal Nomor 303 RT 09, Kelurahan 14 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang, Sumsel, meninggal dunia, Sabtu (12/12).

Ia meninggal akibat truk yang dikendarainya menabrak pohon di tepi Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat I Palembang, sekitar pukul 15.45 WIB.

Akibat insiden ini, Terry merenggang nyawa di lokasi kejadian dengan luka robek di perut, patah pinggang, dan kaki kanan.

Pantauan di lapangan, truk Nopol BG 8781 LO yang mengalami kecelakaan tunggal tersebut, mengalami ringsek cukup parah di bagian depan dan kaca pecah.

Evakuasi korban yang terjepit dari mobil oleh warga dan pihak kepolisian berlangsung dramatis. Kemudian jasad korban dibawa ke RS UD Muhammad Hoesin Palembang.

Menurut keterangan rekan korban yang mendatangi lokasi kejadian, Doni, 32, biasanya mobil yang mereka bawa bermuatan pupuk atau jagung. Namun saat itu truk sedang bermuatan kosong.

“Saya belum tahu bagaimana kronologis kejadiannya. Saya mendapat kabar dari teman sesama sopir bahwa Terry mengalami kecelakaan,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polrestabes Palembang, Kompol M Yakin melalui Kasubnit Polrestabes, Iptu Sucipto, memastikan jika insiden tersebut murni kecelakaan tunggal.

BACA JUGA: Oknum PNS Ini Jadi Buronan Polisi, Kasusnya Lumayan Gede

Terry Sudibyo, 27, warga Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang, Sumatera Selatan, meninggal dunia, Sabtu (12/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News