Berita Duka, Trisno Meninggal Dunia secara Mengenaskan, Kami Ikut Berbelasungkawa

Berita Duka, Trisno Meninggal Dunia secara Mengenaskan, Kami Ikut Berbelasungkawa
Police Line. foto: ilustrasi for sumeks

jpnn.com, INDRALAYA - Trisno buruh lepas perusahaan eskpor santan kelapa PT Kelapa Puncak Nusantara (KPN) meninggal dunia secara mengenaskan pada Minggu (2/3) di lokasi pabrik. Jasadnya ditemukan dengan sejumlah luka tusuk di tubuhnya.

Belum diketahui secara pasti penyebab tewasnya Trisno, salah satu buruh perusahaan yang berlokasi di Jalan Pipa Putih Desa Putih, Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir (OI) itu.

Namun dugaan pelakunya berinisial J, karena sempat cekcok. Antara korban Trisno dan J sama-sama warga Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

Informasi yang dihimpun, peristiwa pembunuhan tersebut terjadi sekitar pukul 07.00 Wib, Minggu (2/3) di lokasi pabrik PT KPN.

Menurut rekan kerja dari korban Trisno bernama Rasman,  mengaku tidak tahu persis kejadian pembunuhan tersebut.

’’Saya hanya mendapat informasi kalau keduanya sempat ribut, cekcok mulut,’’katanya.

Kades Pipa Putih Rudianto ketika dihubungi membenarkan, kalau ada salah satu karyawan PT KPN tewas akibat dibunuh.

“Kalau motif kejadiannya saya kurang tahu, antara korban dan pelaku sama-sama warga Sekayu Muba, bekerja di PT KPN, saya juga diberi tahu warga, kalau ada peristiwa pembunuhan di lokasi perusahaan,’’ katanya.

Trisno buruh lepas perusahaan eskpor santan kelapa PT Kelapa Puncak Nusantara (KPN) meninggal dunia secara mengenaskan pada Minggu (2/3) di lokasi pabrik. Jasadnya ditemukan dengan sejumlah luka tusuk di tubuhnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News