JPNN.com

Berita Duka, Wina Mardiani Meninggal Dunia, Jasad Mahasiswi Itu Ditemukan Terkubur dengan Kaki Terikat

Minggu, 08 Desember 2019 – 23:03 WIB Berita Duka, Wina Mardiani Meninggal Dunia, Jasad Mahasiswi Itu Ditemukan Terkubur dengan Kaki Terikat - JPNN.com
Mahasiswi Bengkulu ditemukan terkubur dengan kaki terikat. Foto: Antarabengkulu.com

jpnn.com, BENGKULU - Wina Mardiani, 20, mahasiswi semester 5 Fakultas Ekonomi, Universitas Bengkulu, meninggal dunia dengan kondisi sangat mengenaskan. 

Jasadnya ditemukan terkubur dengan kaki terikat dan kepala tertutup karung di belakang kamar indekosnya, Minggu petang (8/12).

Kapolsek Muara Bangkahulu Kompol Jauhari mengatakan, sebelumnya, korban telah dilaporkan hilang lima hari yang lalu oleh keluarganya.

Kompol Jauhari mengatakan jasad korban pertama kali ditemukan pihak keluarga yang curiga dengan bau busuk dari arah belakang kamar indekos korban.

Kecurigaan semakin memuncak ketika pihak keluarga menemukan sendal korban dan cangkul di sekitar batang sawit belakang kamar indekos korban.

Di lokasi kejadian, warga juga menemukan tanah bekas galian. Hanya saja, tanah bekas galian tersebut ditutupi dengan pelepah sawit.

Saat ditemukan, korban dalam kondisi mengenaskan dan sudah mengeluarkan aroma busuk. Mayat korban ditemukan dengan kepala terbungkus karung dan kaki terikat.

Korban ditemukan masih menggunakan pakaian lengkap. Hanya saja baju dan celana korban dalam kondisi tidak terkancing.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...