Berita Duka: Yessi Wulandari Meninggal Dunia

Berita Duka: Yessi Wulandari Meninggal Dunia
Dengan ambulans milik PMI, jenazah diantarkan ke rumah duka di Kabupaten Barito Kuala. FOTO: MAULANA/RADAR BANJARMASIN

jpnn.com, BANJARMASIN - Penemuan mayat seorang perempuan muda di sebuah kios mendadak bikin geger warga dan pengendara yang melintas di Jalan Hasan Basri, Banjarmasin, Kalsel, Kamis (27/5) malam.

Perempuan malang itu bernama Yessi Wulandari, 23. Kios itu berada di Kelurahan Sungai Miai, tak jauh dari Jembatan Kayu Tangi, Banjarmasin Utara.

Kios itu berdempetan dengan lapak jasa pembuatan kunci. Keduanya milik sang ibu, Siti Salamah, 51. Keluarga ini tinggal di Jalan Belitung Darat Gang 17 Juli, Banjarmasin Barat.

Salamah menceritakan, dia baru mengetahui putrinya meninggal dunia saat listrik kembali menyala. Selama beberapa jam, sempat terjadi pemadaman listrik, kawasan Kayu Tangi pun gelap.

"Kondisinya memang sakit-sakitan, kena TBC (tuberkulosis). Tiga bulan ini semakin memburuk. Sampai sulit makan. Saya ajak menjaga kios karena di rumah tak ada yang merawat," kisahnya.

Salamah pun tampak terguncang. "Sebelumnya dia mau makan bubur yang saya pesankan lewat ojek online. Bersyukur sekali melihatnya mau makan," tambahnya.

Yessi direbahkan dengan beralaskan kasur tipis di belakang etalase dagangan. Dua jam sebelumnya, Yessi sempat memanggilnya. Tetapi Salamah mengabaikannya karena sedang sibuk melayani pembeli.

"Sebelum magrib memanggil, 'mama-mama!'. Tetapi saya masih sibuk dan gelap juga. Bada isya, listrik menyala dan saya mengeceknya. Saya bingung kenapa tidak gerak-gerak," lanjutnya.

Penemuan mayat seorang perempuan muda di sebuah kios mendadak bikin geger warga dan pengendara yang melintas di Jalan Hasan Basri, Banjarmasin, Kalsel, Kamis (27/5) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News