Berita Terkini Soal Jadwal Pemeriksaan Kepada Haris Azhar dan Fatia

Berita Terkini Soal Jadwal Pemeriksaan Kepada Haris Azhar dan Fatia
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya akan memeriksa Direktur Lokataru Haris Azhar dan Koordinator KontraS Fatia Maulidiyanti atas kasus dugaan pencemaran nama baik dan berita bohong, pekan depan.

Keduanya, akan dimintai keterangan dalam kapasitas sebagai saksi terlapor.

Haris Azhar dan Fatia dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar pada 22 September 2021.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan sejauh ini penyidik tengah berencana mengundang kedua aktivis tersebut untuk dimintai keterangan dalam kasus yang dilaporkan Luhut Binsar itu.

"Mudah-mudahan minggu depan bisa terlaksana. Kami undang sadara HA dan FM," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Senin (4/10).

Pria kelahiran 21 Desember 1966 itu mengatakan penyidik saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi pelapor dan menganalisis bukti-bukti yang ada.

"Masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang lain dan juga kami menganalisa bukti-bukti," kata jebolan Akpol 1991 itu.

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan telah menjalani pemeriksaan di Gedung Dirkrimsus Polda Metro Jaya, Senin (27/9).

Berita terkini dari Kombes Yusri soal jadwal pemeriksaan kepada Direktur Lokataru Haris Azhar dan Koordinator KontraS Fatia Maulidiyanti terkait kasus dugaan pencemaran nama baik dan berita bohong.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News