Berita Terkini soal Kondisi Lionel Messi

Berita Terkini soal Kondisi Lionel Messi
Lionel Messi (dua kiri). Foto: fcbarcelona

jpnn.com, BARCELONA - Lima pemain Barcelona termasuk Lionel Messi harus masuk ruang perawatan usai membela negaranya masing-masing dalam jeda internasional sepekan belakangan.

Messi (Argentina), Marc-Andre Ter Stegen (Jerman), Lucas Digne (Prancis), Gerard Pique (Spanyol), dan Andres Iniesta (Spanyol) menjadi perhatian tim medis tim.

Belum lagi kondisi Luis Suarez dan Ivan Rakitic harus terbang dan menempuh 37 ribu kilometer untuk kembali ke Barca setelah membela Uruguay dan Kroasia.

Namun kabar gembira buat fan Barca, badai cedera tersebut sudah mereda. Dalam situs resmi Barca pada sesi latihan kemarin (29/3) Messi, Pique, dan Ter Stegen terpotret sudah hadir di lapangan Tito Villanova. Pun demikian dengan Suarez dan Rakitic yang sudah tidak lagi jet lag dan ikut berlatih.

Dengan demikian maka dipastikan Digne bergabung dengan Sergio Busquets yang menjalani pemulihan cedera. Sementara Iniesta belum terlihat bergabung dengan tim kemarin.

Entrenador Barca Ernesto Valverde kepada Marca kemarin mengatakan yakin kalau bintangnya Messi akan fit dan tampil di jornada ke-30 versus Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan Minggu (1/4) dini hari mendatang.

Messi ketika bergabung dengan Argentina untuk melakoni uji coba internasional lawan Italia (24/3) dan Spanyol (28/3) absen. Messi menurut pelatih Argentina Jorge Sampaoli mengalami kelelahan otot hamstring. Daripada beresiko lebih parah, maka Sampaoli pun mengistirahatkan La Pulga.

“Saya tenang saja karena cedera yang dialami Messi bukan satu kondisi yang mengkhawatirkan. Kami akan memantau terus perkembangan kebugaran dan hal lainnya tentang dia,” kata Valverde kepada Marca.

Lionel Messi hanya menjadi penonton saat Argentina uji coba melawan Italia dan Spanyol.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News