Berjaya di Swiss Open 2022, Fajar/Rian Berharap Bernasib Baik di Negeri Ginseng

Berjaya di Swiss Open 2022, Fajar/Rian Berharap Bernasib Baik di Negeri Ginseng
Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto saat berlaga di Palma Indoor Stadium, Selasa (5/4). Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto punya target khusus saat tampil di Korea Open 2022.

Pasangan ranking sembilan dunia itu sedang dalam tren positif seusai mengakhiri tur Eropa dengan meraih gelar juara Swiss Open 2022.

Pada partai final, pasangan berakronim FajRi mengalahkan juara German Open 2022 asal Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin dengan skor 21-18, 21-19.

Terkini pada turnamen BWF level 500, Fajar/Rian memastikan diri melangkah ke babak 16 besar seusai menyingkirkan wakil tuan rumah Gwang Min Na/Jin Seong Noh dua gim langsung dengan skor 21-16, 21-12.

Keduanya yang merupakan juara bertahan turnamen Korea Terbuka, mengaku tidak mau lengah dan akan fokus dari setiap pertandingan.

"Pasti tidak akan mudah untuk mempertahankan gelar juara di sini, semua pemain pasti ingin juara di sini,” katanya. 

“Kami tidak mau menyerah dan lengah, persaingan akan ketat. Kami menjaga stamina dan fokus," tukas Fajar dalam rilis tertulis.

Pada babak 16 besar, pasangan Fajar/Rian sudah ditunggu wakil Malaysia, Tan Kian Meng/Tan Wee Kiong.

Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto punya target khusus saat tampil di Korea Open 2022 seusai menjuarai Swiss Open 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News