Berkah Ramadan, Waroeng Steak & Shake Jual Lebih dari 44 Ribu Paket Takjil

Berkah Ramadan, Waroeng Steak & Shake Jual Lebih dari 44 Ribu Paket Takjil
Waroeng Steak & Shake mengumumkan sukses menjual lebih dari 44 ribu porsi paket takjil. Foto: Waroeng Steak

jpnn.com, JAKARTA - Waroeng Steak & Shake mengumumkan sukses menjual lebih dari 44 ribu porsi paket takjil yang diperkenalkan sejak akhir Maret lalu.

“Ini agenda rutin kami setiap tahun, selain penuhi keinginan dari pelanggan kami melihat ini sebagai peluang kebaikan juga," kata Sales PT. Waroeng Steak Indonesia Sissy dalam siaran persnya, Jumat (21/4).

Dia menambahkan banyak masyarakat yang ingin berbagi takjil pada Ramadan ini, sehingga pihaknya menyediakan wadah sebagai salah satu cara mendapatkan pahala.

Ada tiga pilihan paket takjil yang ditawarkan Waroeng Steak & Shake, yaitu : paket chikcen + rice dengan harga Rp 17.500, paket rice bowl chicken dibanderol Rp13.500, dan paket chikcen + rice + iced tea yang dibanderol Rp19.500.

Menurut dia, harga tersebut sangat terjangkau dengan menu yang mengenyangkang.

Sehingga, lanjut dia, menjadi daya tarik masyarakat yang ingin berbagi menu berbuka dalam jumlah banyak.

“Tahun ini Paket Takjil mendapatkan antusias yang lebih meriah dari tahun sebelumnya, melihat dari jumlah pembeli yang terus bertambah," ungkapnya.

Menurut dia, kuantiti penjualan naik hingga 24% dari tahun sebelumnya. Kenaikan tersebut diluar ekspetasi karena hanya mentargetkan kenaikan 10%.

Waroeng Steak & Shake mengumumkan sukses menjual lebih dari 44 ribu porsi paket takjil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News