Berkaos ‘Stay Cool’ dan Tebar Senyum Daeng Aziz Masuk Bui

Berkaos ‘Stay Cool’ dan Tebar Senyum Daeng Aziz Masuk Bui
Daeng Azis saat ditangkap polisi

jpnn.com - JAKARTA -- Penyidik Polres Metro Jakarta Utara menjebloskan Daeng Aziz, pengusaha yang juga pentolan Kalijodo, Jakut, ke tahanan, Sabtu (27/2). Aziz yang disangka melakukan pidana pencurian listrik, itu ditahan usai diperiksa pascaditangkap penyidik Polrestro Jakut di sebuah kosan di Jakarta Pusat, kemarin (27/2).


Tanpa topi koboi yang nyaris sehari-hari selalu dipakainya, Aziz terpantau keluar dari ruang pemeriksaan di lantai empat Mapolrestro Jakut. Aziz yang mengenakan celana pendek, baju kaos hitam bertuliskan "Stay Cool" itu dibawa penyidik menuju sel di lantai dasar Mapolrestro Jakut. Aziz tetap santai. Sambil senyum, ia menanyakan salah satu kerabatnya.

"Nasir, mana Nasir ini?" tanya Aziz sang pemilik Kafe Intan di Kalijodo itu. Kapolrestro Jakut Kombes Bolly Tifaona membenarkan penahanan Aziz.

"Jadi gelar perkara selesai tadi jam 10 dan dan keputusannya, Daeng Azis resmi kami tahan," kata perwira yang turut menangkap mantan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto di Depok, Jawa Barat, tahun lalu itu. (boy/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News