Berkat Dukungan Ganjar untuk Semua, Santri Ponpes di Tangsel Optimistis Bisa jadi Atlet Tenis Meja

Berkat Dukungan Ganjar untuk Semua, Santri Ponpes di Tangsel Optimistis Bisa jadi Atlet Tenis Meja
Sukarelawan Ganjar Pranowo, Ganjar Untuk Semua (GUS), memberikan bantuan satu set alat tenis meja kepada Pondok Pesantren Al-Matiin di Tangsel, Banten. Foto: Ganjar untuk Semua.

jpnn.com - TANGSEL - Sukarelawan Ganjar Pranowo, Ganjar Untuk Semua (GUS), memberikan stimulus bantuan berupa satu set alat perlengkapan olahraga tenis meja kepada Pondok Pesantren Al-Matiin di Jalan H Nasa Syamsudin, Kedaung, Pamulang, Tangerang Selatan, Banten.

Langkah itu sebagai bentuk dorongan dari para sukarelawan Ganjar Pranowo agar kompetisi tenis meja antarsantri yang mereka prakarsai di ponpes tersebut pada Jumat (17/11), dapat terselenggara dengan lancar.

Pengurus Ponpes Al-Matiin Alif Maulidi dalam keterangannya, Sabtu (18/11), mengaku sangat bersyukur dengan kehadiran Ganjar Untuk Semua dengan segenap manfaat yang mereka hadirkan.

"Alhamdulillah dengan kehadiran sukarelawan Ganjar, anak-anak senang, yang lebih (kami) bersyukur lagi mereka memberi satu set tenis meja. Harapan saya dengan adanya tenis meja ini menjadi manfaat, berkah, dan bisa menciptakan atlet yang dapat membanggakan pesantren ini," ungkap Alif selaku salah seorang pengajar di Ponpes tersebut.

Alif kemudian menyampaikan secercah harapannya jika pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2024-2029.

"Saya berharap kalau Pak Ganjar terpilih sebagai presiden di tahun 2024 yang pertama itu meningkatkan ekonomi, dan lebih menekankan lagi mengenai pendidikan," ungkap Alif.

Menurut dia, pendidikan merupakan sebuah elemen penting sebagai elevator sosial yang dapat membawa Indonesia jadi lebih maju lewat generasi yang berkualitas.

"Apalagi wakilnya Bapak Mahfud MD, semoga korupsi di Indonesia semuanya hilang dan pejabat semuanya bersih sehingga Indonesia menjadi sejahtera dan makmur," lanjut dia.  Pada kesempatan yang sama, salah seorang santri bernama Nur Azizah juga mengapresiasi kegiatan yang dihelat simpatisan Ganjar Pranowo tersebut.

Sukarelawan Ganjar Pranowo, Ganjar Untuk Semua (GUS), memberikan bantuan satu set alat tenis meja kepada Pondok Pesantren Al-Matiin di Tangsel, Banten.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News