Gandeng Holding Danareksa, Jalin Bagikan 2.600 Paket Daging Kurban

Gandeng Holding Danareksa, Jalin Bagikan 2.600 Paket Daging Kurban
PT Jalin Pembayaran Nusantara (Jalin) bersinergi dengan program Kurban Bersama Holding Danareksa dan BAZNAS untuk menyumbangkan 2.600 paket daging kurban, yang didistribusikan di sekitar wilayah Jabodetabek. Foto dok Jalin

jpnn.com, JAKARTA - PT Jalin Pembayaran Nusantara (Jalin) kembali bersinergi dengan program Kurban Bersama Holding Danareksa dan BAZNAS untuk menyumbangkan 2.600 paket daging kurban, yang didistribusikan di sekitar wilayah Jabodetabek.

Direktur Utama Jalin, Ario Tejo Bayu Aji mengungkapkan tahun ini Jalin menyumbangkan dua ekor sapi dan dua ekor kambing melalui Holding Danareksa dan BAZNAS sebagai wujud rasa syukur atas keberlangsungan serta kelancaran bisnis dan operasional perusahaan di sepanjang semester 1 tahun 2023.

Hewan kurban yang disumbangkan Jalin dikontribusi dari donasi karyawan melalui kegiatan Jalin Patungan Kurban yang selalu diadakan setiap tahunnya.

“Kegiatan kurban ini merupakan tradisi kami dalam memaknai perayaan Iduladha melalui semangat berbagi dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan, seperti kaum dhuafa, yayasan yatim piatu, serta harapannya pendistribusian hasil kurban bersama Holding Danareksa dan BAZNAS mampu mencapai penduduk kurang mampu di wilayah 3T (tertinggal, terdepan dan terluar), serta para mustahik,” jelasnya.

Ario menjelaskan Jalin terus berperan aktif dalam mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui program-program bantuan sosial kemasyarakatan yang berkelanjutan.

Hal ini sejalan dengan pelaksanaan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Kementerian BUMN yang berorientasi pada Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) lewat pilar sosial dan ekonomi.

“Selain bersedekah daging kurban, program kolaborasi Jalin dan Holding Danareksa bersama dengan BAZNAS ini merupakan wujud upaya Perusahaan dalam memberdayakan UMKM, utamanya para peternak kecil di desa mulai dari pembenihan hingga penjualan hewan kurban. Harapannya di hari penuh berkah ini Jalin bersama Holding Danareksa juga dapat memberikan manfaat ekonomi bagi usaha kecil,” jelas Ario.

EVP Investor Relation & CSR PT Danareksa Putu Dewika menyampaikan harapannya agar semakin banyak program Corporate Social Responsibility (CSR)/TJSL dilaksanakan dengan konsep kolaborasi sehingga dapat memberikan nilai lebih kepada masyarakat.

Jalin terus berperan aktif dalam mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui program-program bantuan sosial kemasyarakatan yang berkelanjutan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News