JPNN.com

Berkomitmen Kedepankan SNI, Produk Pupuk Kaltim Mejeng di Indonesia Quality Expo 2020

Jumat, 13 November 2020 – 11:09 WIB
Berkomitmen Kedepankan SNI, Produk Pupuk Kaltim Mejeng di Indonesia Quality Expo 2020 - JPNN.com
Pupuk Kaltim ikut memeriahkan acara Indonesia Quality Expo (IQE) Ke-8 Tahun 2020, yang digelar Badan Sandardisasi Nasional (BSN) di Jogja Citty Mall Yogyakarta pada 12-15 November 2020. Foto dok Pupuk Kaltim

jpnn.com, YOGYAKARTA - Pupuk Kaltim ikut 'unjuk gigi' di Indonesia Quality Expo (IQE) Ke-8 Tahun 2020, yang digelar Badan Sandardisasi Nasional (BSN) di Jogja Citty Mall Yogyakarta pada 12-15 November 2020.

Pada IQE tahun ini, Pupuk Kaltim menampilkan produk-produk perusahaan, seperti Urea Daun Buah, NPK Pelangi, NPK Pelangi Agro.

Selain itu, juga menampilkan produk pupuk hayati, yaitu Ecofert, Biodex dan Biotara, serta produk-produk riset. Pupuk Kaltim juga menampilkan Remotely Operated Vehicle (ROV), aplikasi Distribution Planning and Control System (DPCS) dan Jasa Pelayanan Pabrik.

Selain produk-produk perusahaan, Pupuk Kaltim juga melibatkan mitra binaan dalam IQE Ke-8 Tahun 2020, yang juga didorong untuk menghadirkan produk berkualitas dan sesuai Standar Nasional Indonesia (SNI).

Mulai dari batik, makanan olahan, produk herbal, hingga kreasi usaha penyandang disabilitas melalui Inkubator Bisnis Permata Bunda.

VP Inovasi dan Pengembangan Manajemen Pupuk Kaltim Alvina Elysia Dharmawangsa, mengatakan keikutsertaan Pupuk Kaltim dalam IQE setiap tahun bukan sekedar meramaikan kegiatan saja, tapi juga menunjukkan komitmen Pupuk Kaltim terhadap SNI, baik untuk produk yang dihasilkan, maupun hasil inovasi dan produksi mitra binaan perseroan.

“Implementasi SNI menjadi poin utama Pupuk Kaltim yang secara bertahap diikuti seluruh inovasi di lingkungan perusahaan, baik yang bersifat pelayanan maupun pengembangan digitalisasi industri 4.0, termasuk hasil produksi mitra binaan perusahaan,” terang Alvina.

Dari upaya tersebut, seluruh produk yang dihasilkan dari keterkaitan aktivitas bisnis Pupuk Kaltim hingga dampak yang diberikan Perusahaan bagi lingkungan dan masyarakat yang tertuang pada berbagai program, dapat terstandarisasi secara berkelanjutan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy