Berkomitmen soal Tanggung Jawab Sosial, Pegadaian Raih 2 Award dari CSR Outlook 2023

Berkomitmen soal Tanggung Jawab Sosial, Pegadaian Raih 2 Award dari CSR Outlook 2023
Direktur Jaringan, Operasi, dan Penjualan PT Pegadaian Eka Pebriansyah (kanan) memegang trofi dan sertifikat penghargaan dari CSR Outlook 2023 di Jakarta, Selasa (25/7). Eka dinobatkan sebagai Outstanding Leader pada ajang CSR Outlook 2023. Foto: dokumentasi PT Pegadaian

jpnn.com, JAKARTA - PT Pegadaian kembali meraih penghargaan bergengsi. Kali ini, lembaga keuangan mikro itu menggondol dua award dari ajang CSR Outlook 2023 yang digelar di Jakarta, Selasa (25/07).

BUMN pimpinan Damar Latri Setiawan itu meraih Bronze Trophy untuk kategori Best Practice in Education.

Selain itu, Direktur Jaringan, Operasi, dan Penjualan PT Pegadaian Eka Pebriansyah juga memperoleh penghargaan untuk kategori Outstanding Leader.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada CSR Outlook 2023 atas apresiasi yang telah diberikan,” ujar Eka.

CSR Outlook 2023 mengusung tema Environment, Social, Governance: Moving Towards Sustainable Future.

Ajang pemberian penghargaan bergengsi itu digagas oleh PT Olahkarsa Inovasi Indonesia yang bekerja sama dengan Indonesia Business Council for Sustainable Development (IBCSD).

Dengan mengangkat tema itu, CSR Outlook 2023 berupaya mengedepankan komitmen untuk mendorong pembangunan berkelanjutan melalui pertumbuhan ekonomi berkelanjutan, keseimbangan ekologis, dan pertumbuhan sosial.

Penghargaan untuk PT Pegadaian didasarkan pada keberhasilan lembaga pembiayaan kredit itu dalam mengimplementasikan tata kelola tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR) dengan prinsip sustainability yang mampu menciptakan nilai ekonomi dan sosial berkelanjutan untuk menggerakan ekonomi nasional.

PT Pegadaian kembali meraih penghargaan bergengsi. Kali ini, lembaga keuangan mikro itu menggondol dua award dari ajang CSR Outlook 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News