Berkontribusi Lewat Renewable Energy Fund, Makmur dan Insight Gelar CSR Bersama

Berkontribusi Lewat Renewable Energy Fund, Makmur dan Insight Gelar CSR Bersama
Insight bersama Makmur menggelar kegiatan CSR di Mataram dan Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat. Foto: dok Insight

jpnn.com - PT Insight Investments Management (Insight IM), perusahaan manajer investasi terpercaya yang sudah 20 tahun berkiprah di Indonesia, kembali mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).

Kali ini, Insight bekerja sama dengan PT Inovasi Finansial Teknologi (Makmur), perusahaan Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD) yang menawarkan berbagai layanan secara online dengan tujuan memberikan kemudahan bagi masyarakat.

Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan dari Insight IM dan Makmur selama dua hari yakni pada 23-24 Agustus 2023).

Relationship Manager Makmur Riry Nelza mengatakan pertumbuhan jumlah investor, terutama reksa dana, yang stabil dari tahun ke tahun menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia sudah mulai terbiasa berinvestasi.

"Saat ini, pilihan produk reksa dana yang tersedia juga banyak dan beragam. Salah satunya adalah Reksa Dana Insight Renewable Energy Fund (I-Renewable) yang memberikan kesempatan kepada investor untuk berpartisipasi dalam program pengembangan energi terbarukan,” kata dia.

Kegiatan CSR ini berlangsung di dua daerah, yang pertama di Kota Mataram dan Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Selama dua hari, perwakilan Makmur dan Insight IM bersama-sama mengadakan edukasi literasi keuangan.

Pada hari pertama, kegiatan berlangsung dengan peserta adalah para anggota Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) kota Mataram.

Selain kegiatan edukasi dan literasi, perwakilan Makmur serta Insight IM turun ke lapangan untuk mengetahui proses pembuatan kopi dari awal sampai akhir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News