Berkumpul dengan Aktivis 98, Andika Perkasa Merasa Peristiwa Ini Sebagai Pengingat

Berkumpul dengan Aktivis 98, Andika Perkasa Merasa Peristiwa Ini Sebagai Pengingat
Mantan Panglima TNI Andika Perkasa bersama kelompok aktivis 98 mengadakan acara nonton bareng (nobar) film series Rencana Besar garapan Falcon Pictures. Foto: Tim Andika

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Panglima TNI Andika Perkasa bersama kelompok aktivis 98 mengadakan acara nonton bareng (nobar) film series Rencana Besar garapan Falcon Pictures.

Pada kesempatan itu, Andika didampingi sang istri Diah Erwiany Trisnamurti Hendrati Hendropriyono.

Keduanya tampak antusias menyaksikan film tersebut bersama puluhan aktivis 98 yang di antaranya adalah Abe, Lukman, Ridwan, Dadi, Jimbong, Lambok, Tomson, Mixil, Parto, dan Kasino.

Film series Rencana Besar, secara umum coba memberikan gambaran atau evaluasi yang terjadi di zaman reformasi di mana bicara mengenai pejabat yang korup dan supremasi hukum yang memberikan penderitaan bagi masyarakat.

“Film ini membuat kami belajar dan melakukan apa yang dilakukan aktivis 98 dan saya merasa mendapatkan kehormatan untuk hadir hari ini sore ini hadir menyaksikan dan saya yakin film ini merupakan reminder semua bahwa hal mungkin yang dilihat tidak terjadi lagi di masa mendatang,” ujar Andika Perkasa di sela-sela acara nonton bareng di Rumah Bersama Pelayan Rakyat (RBPR), Menteng Jakarta Pusat, Jumat (20/10).

Andika mengucapkan terima kasih dengan adanya film tersebut. Menurutnya, film ini cukup menjelaskan masalah agar bangsa jauh lebih kuat dan hebat.

"Film itu dibuat untuk men-deliver sebuah pesar, ini bisa jadi pengingat untuk kita semua. Generasi yang muda mungkin harus banyak dapat informasi, sehingga ke depannya semakin hari harus semakin lebih baik," tambahnya.

Terpisah, sutradara film series Rencana Besar, Danial Rifki merasa senang karyanya mendapat apresiasi dari mantan Panglima TNI dan aktivis 1998.

Eks Panglima TNI Andika Perkasa mengucapkan terima kasih dengan adanya film tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News