Senin, 16 Juli 2018 – 02:10 WIB

Berkumpul dengan Anak Yatim Jadi Obat Jiwa Ratna Listy

Jumat, 13 Juli 2018 – 10:30 WIB
Berkumpul dengan Anak Yatim Jadi Obat Jiwa Ratna Listy - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Berada di antara anak-anak yatim merupakan kebahagiaan tersendiri bagi artis multitalenta, Ratna Listy. 

Bagi Ratna Listy, berkumpul dengan anak-anak yatim jadi obat jiwa.

Seperti saat dirinya ikut andil dalam santunan kepada 400 anak yatim serta 5 janda yang diselenggarakan Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia.

“Manusia kan juga butuh keseimbangan hidup. Setelah lelah bekerja , saya butuh “me time” untuk me-refresh tubuh dan jiwa. Salah satu obat jiwa saya, ya dengan berkumpul dengan anak yatim dalam acara semacam ini,” kata Ratna Listy ditemui usai acara di Lemmon Id Building, Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (12/7).

Sebagai seorang ibu dari dua anak, Ratna Listy juga tak lupa menularkan sikap kepedulian kepada buah hatinya agar senantiasa bersyukur dan rendah hati kepada sesama.

“Ya, mengajarkan agar anak-anak mau bersyukur, jika Ramadan aku selalu bilang ke mereka, coba bayangkan anak-anak di pinggir jalan yang berpuasa karena tidak bisa beli makanan," ungkap wanita yang juga disibukkan dengan bisnis masker lumpur mati dari Yordania.

"Makanya kita harus peduli kepada mereka dengan berpuasa. Saya dan anak-anak juga kerap datang ke panti asuhan atau yayasan untuk sekedar berbagi kebahagiaan," sambungnya.(mg7/jpnn)

SHARES
TAGS   Ratna Listy
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar