Berlatih Semua

Berlatih Semua
Berlatih Semua
LAMONGAN-Bayang-bayang sanksi yang menghantui sejumlah pemain tidak menjadikan patah semangat dalam berlatih. Seperti terlihat di Stadion Surajaya Lamongan kemarin (4/6) sore, tidak satupun pemain yang absen. Termasuk Inkyun Oh, salah satu dari lima pemain yang terancam sanksi berat dari komisi disiplin (komdis) PSSI.

Diketahui, buntut pertandingan lawan PSMS Medan, lima pemain Persela terkena sanksi dari komdis PSSI. Masing-masing Ali Subarkah dan I Gde Sukadana dilarang bertanding sekali, Park Chul Hyeung dan Aris Alfiansyah dilarang main tiga kali dan paling berat adalah Inkyun Oh.

Pemain bernomor punggung 80 dan baru bergabung di tim Laskar Joko Tingkir pada putara II ini dilarang bertanding sampai kompetisi Indonesia Super League (ISL) berakhir. Itu belum termasuk kewajiban membayar denda masing-masing pemain Rp 50 juta.

Sanksi komdisi ini disusuli surat PT Liga Indonesia (LI), yang  menyebutkan  menyebutkan pemberlakuan sanksi baru dimulai 8 Juni mendatang. Persisnya, Ali dan Sukadana sanksi berlaku pada 8 Juni. Sedang Aris dan Park, sanksi larangan tiga kali tanding berlaku pada 8, 20 dan 25 Juni. Kecuali Inkyun Oh, keputusan komdis tidak bisa diganggu-gugat.

LAMONGAN-Bayang-bayang sanksi yang menghantui sejumlah pemain tidak menjadikan patah semangat dalam berlatih. Seperti terlihat di Stadion Surajaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News