Berlibur di India, Zaskia Gotik Tiba-Tiba Teringat Julia Perez

Berlibur di India, Zaskia Gotik Tiba-Tiba Teringat Julia Perez
Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Julia Perez. Foto: Instagram

jpnn.com - Zaskia Gotik tak mau kalah dari seleb-seleb lain yang menghabiskan waktu luang mereka dengan berlibur ke luar negeri. India jadi destinasi pilihannya.

Tak sendiri, Zaskia bertualang di negara yang terkenal dengan kain sarinya itu bersama sang sahabat Ruben Onsu.

Beberapa hari di India, rupanya membuat Zaskia Gotik kangen dengan orang-orang terdekatnya. Terutama dua sahabatnya Ayu Ting Ting dan almarhum Julia Perez.

Kekangenan Zaskia Gotik pada Ayu dan Julia Perez tersebut diungkapkannya di akun Instagram miliknya dengan memposting fotonya tengah bersama dua sahabatnya di Cecepi tersebut.

“Miss u dear @juliaperrezz @ayutingting92,” tulis Zaskia Gotik sebagai caption unggahannya di Instagram.

Rasa kengen Zaskia pada Ayu dan Jupe juga dirasakan netizen, terutama kangen dengan grup mereka Cecepi. Salah satunya Julia Perez.

“Miss you too cecepy,” komen ayutingting style. “Sama kak ..kangen juga sama kebersamaan kalian ky merasa masih ada ..cecepy selalu dihatiku..tinggal kalian berdua kak ayu dan gotik saling menjaga satu sama lain dalam suka ataupun duka ,” imbuh rossa q23. (lya/pojoksatu)


Zaskia Gotik tak mau kalah dari seleb-seleb lain yang menghabiskan waktu luang mereka dengan berlibur ke luar negeri. India jadi destinasi pilihannya.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News