Berlusconi Desak Pippo Beri Milan Scudetto

Berlusconi Desak Pippo Beri Milan Scudetto
Pelatih AC Milan, Filippo "Pippo" Inzaghi. Foto: IST

jpnn.com - MILAN - Hasil apik yang dipetik AC Milan pada dua laga awal Serie A musim 2014/2015 membuat beban Filippo Inzaghi bertambah besar. Pria yang karib disapa Pippo itu dituntut membawa Milan meraih Scudetto.

Tak tanggung-tanggung, target itu dipatok Silvio Berlusconi yang merupakan pemilik Milan. Bagi mantan Perdana Menteri Italia itu, Inzaghi sudah menunjukkan kapasitasnya sebagai pelatih dengan sentuhan midas.

“Dengan Inzaghi ada titik balik. Kini kami akan memenangkan Scudetto,” terang Berlusconi sebagaimana dilansir laman Corriere Della Sera, Sabtu (20/9).

Berlusconi menambahkan, Milan kini tengah berada dalam konfidensi tinggi setelah kehadiran Inzaghi. Meski minim pengalaman, mantan penyerang timnas Italia itu ternyata mampu membawa Milan menekuk Lazio dan Parma di dua laga awal Serie A musim ini.

“Saya pikir dalam dua atau tiga tahun, ketika skuat semakin kuat, kami akan kembali ke tempat yang sepantasnya: menjadi protagonis di Italia, Eropa dan dunia. Pada rentang 2003-2007, kami memenangkan semua gelar yang bisa dimenangkan di dunia,” tegas Berlusconi. (jos/jpnn)


MILAN - Hasil apik yang dipetik AC Milan pada dua laga awal Serie A musim 2014/2015 membuat beban Filippo Inzaghi bertambah besar. Pria yang karib


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News