Bernardo Tavares Punya 1 Permintaan Jelang Laga PSM Makassar vs Kedah FC

Bernardo Tavares Punya 1 Permintaan Jelang Laga PSM Makassar vs Kedah FC
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares. Foto: M Srahlin Rifaid/jpnn

jpnn.com, MAKASSAR - PSM Makassar akan menjamu Kedah Darul Aman FC pada semifinal AFC Cup 2022 zona ASEAN di Stadion Kapetan I Wayan Dipta, Ginayar Bali, Selasa (9/8/2022).

Bertindak sebagai tuan rumah, PSM akan berjuang ekstra keras untuk meraih kemenangan.

Menghadapi perwakilan Malaysia, Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares punya satu permintaan, yakni suporter setia berbondong-bondng datang ke Bali. Bukan hanya itu, dia juga berharap dukungan dari masyarakat Indonesia.

"Pada 9 Agustus kami akan memainkan babak semifinal Piala AFC di Bali melawan Kedah (Malaysia). Kami mengharapkan dukungan dari penggemar PSM dan semua fan sepak bola Indonesia," kata Bernardo, Minggu (7/8/2022).

Juru taktik asal Portugal itu menyebut kehadiran suporter sangat penting dalam laga krusial ini. Apalagi PSM membawa nama Indonesia di Piala AFC Cup 2022.

"Akan sangat penting bagi kami (suporter, red) bisa memenuhi stadion. Sebab, bukan hanya PSM yang bermain, tetapi juga Indonesia karena kami adalah satu-satunya wakil dari negeri ini yang masih bertahan di kompetisi internasional Asia," tambah dia.

PSM Makassar sendiris sedang dalam tren apik dalam beberapa laga terakhir. Mereka hanya kalah sekali saat melawan Borneo FC di Piala Presiden 2022. Sisanya, Wiljan Pluim dan kawan-kawan mengemas tiga kali menang dan sekali seri.

Kedah FC di sisi lain, datang ke pertandingan ini dengan kondisi yang bertolak belakang.

Bernardo Tavares punya 1 permintaan jelang laga PSM Makassar vs Kedah FC di AFC Cup 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News