Berpelukannn... Kartun Teletubbies Kembali Tayang dengan Tampilan Baru

Berpelukannn... Kartun Teletubbies Kembali Tayang dengan Tampilan Baru
Tinky Winky, Dipsy, Laa-laa, dan Po. Foto : BBC WORLDWIDE LTD

jpnn.com - SINGAPURA - Serial kartun Teletubbies akan kembali tayang tahun ini. Tinky Winky, Dipsy, Laa-laa, dan Po itu akan hadir dengan tampilan baru.

Dilansir dari Guardian, layar televisi di perut mereka akan diganti dengan layar sentuh khas abad 21. Layar itu akan menunjukkan film-film aksi bertema kanak-kanak. 

Namun, keempatnya masih tetap memiliki antena.

Selain itu, Teletubbyland juga akan dilengkapi dengan hal-hal baru. Seperti misalnya, kincir angin yang ramah lingkungan. Kincir angin itu terbuat dari materi-materi alami dan bunga yang dapat tumbuh dan mekar setiap kali episode berganti.

BBC mengumumkan, akan ada 60 episode baru yang akan dibuat. Bintang Harry Potter Jim Broadbent (Profesor Horace Slughorn) akan menjadi satu pengisi suaranya. Begitu juga dengan mantan DJ Radio 1 Fearne Cotton.

Kartun Teletubbies ini mengawali debut pertamanya di tahun 1997. Film ini telah ditayangkan di lebih 100 negara di dunia dan ditonton oleh lebih 1 miliar penonton. (ray/jpnn)


SINGAPURA - Serial kartun Teletubbies akan kembali tayang tahun ini. Tinky Winky, Dipsy, Laa-laa, dan Po itu akan hadir dengan tampilan baru. Dilansir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News