Berperan Sebagai Chrisye, Vino Bastian: Mungkin Bisa Dibilang Cobaan

Berperan Sebagai Chrisye, Vino Bastian: Mungkin Bisa Dibilang Cobaan
Vino G Bastian. Foto dok Jawa Pos/jpnn.com

jpnn.com - AKTOR Vino G. Bastian memerankan Chrisye dalam film dengan judul yang sama. Vino menganggap peran tersebut sebagai cobaan untuknya.

"Mungkin bisa dibilang cobaan, dalam arti kalau kita mau naik level, harus lewatin cobaan. Saya di sini mulai dari nol lagi," kata Vino di The Hook, Senopati, Jakarta, Rabu (21/9).

Meski begitu, ia merasa bangga bisa memerankan sebagai Chrisye. Pasalnya, pelantun lagu Andai Aku Bisa itu merupakan legenda musik Indonesia.

Terkait persiapan memerankan Chrisye, suami Marsha Timothy itu, mencoba mengetahui lebih dalam mengenai sosok Chrisye. Ia pun berkomunikasi dengan istri almarhum Chrisye, Damayanti Noor.

Setelah bertemu Yanti, Vino mengetahui bahwa Chrisye bukan hanya musikus hebat, tapi juga kepala rumah tangga yang luar biasa.

"Sosok Chrisye ini ternyata luar biasa, ketika di dalam rumah melepas segala atribut keartisannya, legendanya, dia menjadi kepala keluarga," tutur Vino.

Dari Yanti, ia juga mengetahui perjuangan Chrisye ketika menciptakan lagu. "Hati saya tergugah," ungkap Vino. (gil/jpnn)


AKTOR Vino G. Bastian memerankan Chrisye dalam film dengan judul yang sama. Vino menganggap peran tersebut sebagai cobaan untuknya. "Mungkin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News