Bersama 2 Rekan, Anwar BAB Bangun Usaha Kuliner

Bersama 2 Rekan, Anwar BAB Bangun Usaha Kuliner
Anwar BAB, Mumuk Gomes, Eno Retra saat membuka Panic Food di kawasan Jakarta Timur, Selasa (12/10). Foto: Dok. Anwar BAB/Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Tiga sahabat sesama figur publik yakni, Anwar BAB, Mumuk Gomes, Eno Retra membuat sebuah usaha kuliner makanan dan minuman bernama Panic Food.

Panic Food tercetus karena penyesuaian bisnis kuliner di era pandemi dan era digitalisasi.

Anwar BAB mengatakan konsep yang diusung yakni dalam 1 dapur, mereka mampu memproduksi 5 brand makanan dan minuman.

"Konsep ini akan terus mereka kembangkan dengan banyak brand lainnya di kemudian hari," kata Anwar BAB di kawasan Jakarta Timur, Selasa (12/10).

Ketiga figur publik tersebut mengambil istilah Panic Food dari kata PANtry magIC (dapur ajaib).

Anwar BAB, Mumuk Gomes, Eno Retra bertekad menciptakan sebuah inovasi dapur virtual yang mereka namakan sebagai Panic Food.

Caranya yakni membangun sebuah sistem kuliner secara online dan menciptakan menu makanan dan minuman yang sangat sesuai di lidah masyarakat Indonesia.

"Harapannya adalah setiap orang yang ingin membeli makanan dan minuman favorit di online atau marketplace, masyarakat tidak perlu pilih banyak outlet yang bisa menambah beban ongkos kirim makanan, namun hanya dengan mengunjungi outlet Panic Food," bebernya.

Tiga sahabat sesama figur publik yakni, Anwar BAB, Mumuk Gomes, Eno Retra membuat sebuah usaha kuliner makanan dan minuman bernama Panic Food.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News