Bersama Bu Mega Santap Nasi Goreng, Dengan Bu Rachma Prabowo Makan Nasi Liwet

Bersama Bu Mega Santap Nasi Goreng, Dengan Bu Rachma Prabowo Makan Nasi Liwet
Prabowo Subianto. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto bertandang ke kediaman Anggota Dewan Pembina Gerindra Rachmawati Soekarnoputri di Jalan Raya Jatipadang, Jakarta Selatan, Sabtu (27/7) pukul 17.00 WIB. Dalam kedatangan itu, Prabowo dan Rachmawati membahas urusan internal partai

"Beliau kan Dewan Pembina Partai Gerindra, wakil ketua umum, ya, kami bahas masalah masalah yang menarik aja bagi kami," ucap Prabowo dalam keterangan resmi setelah bertandang dari kediaman Rachmawati.

Hanya saja, Prabowo tidak merinci hal-hal yang dibahas dengan Rachmawati. Dia justru menyebut kedatangannya ke rumah Rachmawati itu membuat berat badannya naik, karena tuan rumah menyajikan masakan spesial. "Saya tambah berat badan ini, habis makan tadi," ungkap eks Danjen Kopassus itu.

BACA JUGA: Kalau Gerindra Masuk ke Dalam, Demokrat Bakal Tampil Pimpin Oposisi

Sementara itu, Rachmawati menyebut pertemuan dengan Prabowo membahas masalah kebangsaan dan ideologi. Dia menyebut tidak membahas urusan arah koalisi Gerindra setelah Pilpres 2019.

"Ya, kami mengobrol. Kami memantapkan mengenai pengertian-pengertian ideologi, kepentingan bangsa ke depannya harus bagaimana," ucap dia.

Lantas Rachmawati mengaku dirinya menyajikan nasi liwet untuk Prabowo dalam lawatan kali ini. Rachmawati beralasan, nasi liwet disukai Prabowo sehingga menyajikan sebagai menu dalam pertemuan. "Jadi, yang penting ini bukan nasi goreng, tetapi nasi liwet," ucap putri proklamator RI Soekarno itu

Sebelum bertandang ke kediaman Rachmawati, Prabowo lebih dahulu bertamu ke kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Rabu (27/7) kemarin. Ketika itu, Megawati menyajikan nasi goreng sebagai menu pertemuan dengan Prabowo. (mg10/jpnn)


Prabowo Subianto mengaku berat badannya naik setelah bertandang ke kediaman Bu Rachmawati.


Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News