Minggu, 18 Agustus 2019 – 08:00 WIB

Bersama NU dan Muhammadiyah, Bejo Jahe Merah Gelar Kurban di 1000 Masjid

Kamis, 08 Agustus 2019 – 20:06 WIB
Bersama NU dan Muhammadiyah, Bejo Jahe Merah Gelar Kurban di 1000 Masjid - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Bejo Jahe Merah menggandeng dua lembaga amil besar di Indonesia yaitu Lembaga Amil Zakat, Infak, dan Sedekah Nahdlatul Ulama (NU Care-Lazisnu) dan Lembaga Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (Lazismu) untuk penyaluran hewan kurban di Hari Raya Iduladha tahun ini.

Merek dagang milik PT Bintang Toedjoe itu mengusung tema ‘Yakin Berqurban, Yakin Halal'. Bejo Jahe Merah ingin mengajak masyarakat Indonesia menghidupkan semangat berkurban di Iduladha.

Secara simbolis, hewan kurban berupa satu ekor sapi limousine seberat lebih dari satu ton diserahkan Presiden Direktur PT Bintang Toedjoe Simon Jonatan kepada Ketua Umum PB NU KH Said Aqil Siradj di halaman kantor PBNU, Jl Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (7/8).

Bejo Jahe Merah juga menyerahkan bantuan operasional untuk penyaluran daging kurban kepada NU sebesar Rp 100 juta. “Ini tahun ke-12, PT Bintang Toedjoe bekerja sama dengan NU dalam penyaluran hewan kurban,” kata Simon.

Untuk tahun ini, pihaknya akan menggelar kurban serentak di 1000 masjid. “Untuk kurban kan biasanya Extra Joss, tahun ini pakai Bejo Jahe Merah karena sangat dekat dengan pesantren di seluruh Indonesia. Kami bertekad memajukan herbal asli Indonesia bersama NU,” tambah Simon.

BACA JUGA: Stok Hewan Kurban Lebih Dari Cukup

Sementara itu Said Aqil menyambut baik upaya yang dilakukan oleh PT Bintang Toedjoe. “Terima kasih atas semangat berkurban dari PT Bintang Toedjoe, mudah-mudahan diberkati Allah SWT,” ujarnya.

“Bersama Bintang Toedjoe, bersama Bejo Jahe Merah, yakin hangat yakin halal, mudah-mudahan makin maju, makin jaya dan bermanfaat untuk bangsa dan negara serta rakyat Indonesia,” pungkasnya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar