Bersarung, Jokowi dan Ketua Umum PPP naik pesawat ke Jatim

Bersarung, Jokowi dan Ketua Umum PPP naik pesawat ke Jatim
Presiden Joko Widodo, Ketua Umum PPP Romahurmuziy dan Gubernur Jatim Soekarwo. Foto: Setpres

jpnn.com, SITUBONDO - Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana hari ini, Sabtu (3/2), bertolak menuju Provinsi Jawa Timur.

Tempat tujuan Kepala Negara adalah Pondok Pesantren Salafiyah Safi'iyah Sukorejo, Situbondo, tempat berlangsungnya Peringatan Haul Majemuk Masyayikh.

Menurut Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, Presiden berangkat dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, usai meresmikan hasil renovasi Lapangan Tenis Terbuka dan Tertutup di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta.

Mantan gubernur DKI Jakarta itu datang ke Situbondo dikawal oleh Ketua Umum PPP Romahurmuziy yang ikut sejak dari Jakarta.

Sebelumnya Presiden mengadankan kunjungan kerja didampingi Ketum PKB Muhaimin Iskandar alias cak imin.

Dengan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, Presiden beserta rombongan lepas landas sekira pukul 11.10 WIB, dan mendarat di Bandara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur pukul 12.20 WIB.

Sesampainya di Situbondo pukul 13.30 WIB, Jokowi langsung menuju tempat berlangsungnya acara, di Desa Sumberejo, Kecamatan Banyuputih.

Presiden yang beken disapa dengan panggilan Jokowi beserta Ibu Iriana dan rombongan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Situbondo dengan menggunakan Helikopter Super Puma TNI AU.

Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum PPP Romahurmuziy menghadiri Peringatan Haul Majemuk Masyayikh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News