Bersatu Tumbuh Bersama, Pegadaian Rayakan HUT ke-122

Bersatu Tumbuh Bersama, Pegadaian Rayakan HUT ke-122
PT Pegadaian merayakan HUT ke-122, yang jatuh pada 1 April 2023. Foto dok Pegadaian

jpnn.com, JAKARTA - PT Pegadaian menggelar upacara secara hibrid serentak di seluruh Indonesia, untuk memeriahkan HUT ke-122 Pegadaian pada 1 April 2023.

Dalam sambutannya Direktur Utama PT Pegadaian Damar Latri Setiawan mengatakan, peringatan HUT kali ini mengambil tema 'Bersatu Tumbuh Bersama'.

Hal ini untuk mewujudkan spirit dan semangat untuk menyukseskan inisiatif holding ultra mikro BRI-Pegadaian-PNM.

“Kita semua menyadari, di era disrupsi saat ini tidak ada perusahaan yang bisa hidup sendiri. Oleh karena itu seluruh Insan Pegadaian harus berperan aktif menyukseskan agar ketiga entitas dapat terus tumbuh bersama sebagai keluarga besar BUMN yang sehat dan kuat," ujar Damar.

Damar melanjutkan, tidak hanya bagi ketiga entitas, eksistensi perusahaan juga harus bermanfaat bagi masyarakat, pelaku usaha ultra mikro dan UMKM untuk terus tumbuh dan berkembang dalam memberikan kontribusi bagi perekonomian nasional.

“Keberadaan UMKM sebagai pilar ekonomi bangsa harus kita dukung melalui berbagai program, produk dan layanan yang kita berikan. Saya berharap Pegadaian betul-betul menjadi Sahabat UMKM sehingga di benak semua orang tertanam semboyan Ingat UMKM, Ingat Pegadaian,” tegasnya.

Sehari sebelumnya, Pegadaian juga menggelar program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dengan kegiatan bersih-bersih anak sungai Ciliwung dengan tema Cikini-Kenari Bersih dan Asri, Jakarta Pusat pada Jumat (31/3).

Dalam kegiatan ini, Jajaran Dewan Komisaris dan Direksi PT Pegadaian, beserta para Pejabat Lingkungan setempat, Dinas terkait yang melibatkan masyarakat sekitar ikut terlibat untuk terjun langsung ke lapangan.

Pegadaian juga ingin menunjukkan komitmennya terhadap kepedulian lingkungan di sekitar Kantor Pusat agar dapat memberikan dampak langsung yang positif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News