Bersilaturahmi dalam Rangkaian Hari Guru, Yandri Susanto Mengundang Sekolah-Sekolah Datang ke MPR

Bersilaturahmi dalam Rangkaian Hari Guru, Yandri Susanto Mengundang Sekolah-Sekolah Datang ke MPR
Wakil Ketua MPR Yandri Susanto saat bersilaturahmi dalam rangkaian Hari Guru di Kantor Dewan Pengurus Wilayah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPW LDII), Jawa Barat, Jatinangor, Sumedang, Jabar, Jumat (25/11). Foto: Humas MPR RI.  

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua MPR Yandri Susanto SPt mengucapkan selamat Hari Guru.

Yandri menyampaikan itu saat melakukan Silaturahmi Kebangsaan di Kantor Dewan Pengurus Wilayah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPW LDII), Jawa Barat, Jatinangor, Sumedang, Jabar, Jumat (25/11). “Selamat Hari Guru,” kata Yandri Susanto.

Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) itu berterima kasih kepada guru yang telah berjasa mencerdaskan kehidupan bangsa.

Yandri berharap darma bakti guru menjadi suatu yang terbaik bagi bangsa Indonesia.

Lewat Hari Guru itu pula, Yandri berharap kesejahteraan guru makin diperhatikan.

Di sisi lain, komitmen guru kepada dunia pendidikan juga perlu makin ditingkatkan, sehingga hiruk pikuk tentang dunia pendidikan yang mengkhawatirkan bisa diatasi.

Pria asal Bengkulu itu mengatakan saat ini dunia pendidikan bangsa dihadapkan dengan berbagai permasalahan seperti perundungan, tawuran, dan sikap-sikap yang tak pantas lainnya yang dilakukan oleh oknum guru atau oknum murid.

Menurut dia, perlu komitmen dari semua pihak agar masalah yang demikian bisa teratasi.

Yandri Susanto mengundang sekolah datang ke MPR mengikuti sosialisasi Empat Pilar MPR. Hal itu disampaikannya saat bersilaturahmi dalam rangkaian Hari Guru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News