Bersimbah Darah, Korban Diantar Pelaku ke Puskesmas

Bersimbah Darah, Korban Diantar Pelaku ke Puskesmas
Mayat. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, NUNUKAN - Motif penikaman yang dilakukan AR (36) hingga menyebabkan Mul meninggal dunia pada Minggu (31/12) masih menjadi misteri.

Namun, banyak yang menduga penikaman yang dilakukan warga Jalan Tanjung, Nunukan Barat, Kalimantan Utara, itu terkait dendam.

Sebelum menikam Mul, AR sempat menenggak minuman keras. Salah satu saksi mengatakan, Mul dan AR merupakan teman kerja.

“Saya tidak habis pikir, karena mereka ini saling kenal. Saya yakin pelaku ini hanya mabuk berat hingga sampai seperti itu,” ungkap pria yang enggan namanya ditulis itu, Senin (1/1).

Dia menambahkan, AR sempat membawa Mul yang bersimbah darah ke Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Nunukan sebelum akhirnya menyerahkan diri ke kepolisian.

“Makanya saya bilang, mungkin pelaku ini sudah gelap sekali karena mabuk dan tidak sadar melakukannya. Mungkin dia sudah sadar setelah menganiaya temannya dan langsung ikut mengantar ke puskesmas,” imbuh dia.

Sementara itu, Paur Subbag Humas Polres Nunukan Iptu M. Karyadi mengatakan, hingga kini, pihaknya belum bisa memastikan motif AR menghabisi nyawa Mul.

Kasus yang sebelumnya ditangani Polsek Nunukan tersebut akhirnya dilimpahkan ke Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Nunukan.

Motif penikaman yang dilakukan AR (36) hingga menyebabkan Mul meninggal dunia pada Minggu (31/12) masih menjadi misteri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News