Bersinergi dengan KAI, Sido Muncul Temani Perjalanan Penumpang lewat Produk Minuman Herbal

Bersinergi dengan KAI, Sido Muncul Temani Perjalanan Penumpang lewat Produk Minuman Herbal
PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk (Sido Muncul) menjalin mitra dengan PT Reska Multi Usaha (KAI Services). Foto: Romaida/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk (Sido Muncul) menjalin mitra dengan PT Reska Multi Usaha (KAI Services) untuk menyediakan dua produk minuman ready-to-drink (RTD) herbal dalam menu Kuliner Kereta.

Adapun dua produk minuman Sido Muncul tersebut di antaranya Alang Sari Cool dan Jamoe Life Style Kunyit Asam. Kedua minuman herbal ini telah tersedia di 64 kereta kelas eksekutif. 

Direktur Sido Muncul, Irwan Hidayat menilai kerja sama ini langkah yang tepat untuk kembali memperkenalkan minuman tradisional kepada masyarakat, terutama generasi muda.

Menurut Irwan, Sido Muncul selalu berkomitmen untuk mempromosikan kesehatan melalui produk herbal.

Harapan Irwan, kolaborasi ini dapat memperluas manfaat dari produknya sekaligus berkontribusi meningkatkan pengalaman perjalanan penumpang selama Ramadan dan masa Angkutan Lebaran 2024.

Menambah kenyamanan penumpang di kereta dengan mencicipi cita rasa khas dari minuman herbal berkualitas tinggi produksi Sido Muncul.

"Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan KAI Services untuk menyediakan minuman herbal kami kepada penumpang selama musim penting ini," kata Irwan saat peresmian kerja sama di kantornya, Cipete Raya, Jakarta Selatan, Kamis (28/3).

Para penumpang kereta api dengan tujuan Jakarta, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Solo, Malang dan berbagai kota lainnya di Pulau Jawa pada periode ini, dapat menikmati segarnya Alang Sari Cool serta sehatnya Jamoe Life Style Kunyit Asam produksi Sido Muncul di Kuliner Kereta.

Bersinergi dengan KAI, Sido Muncul menemani perjalanan penumpang melalui dua produk minuman herbal unggulan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News