Bertahan di Tengah Pandemi, Astra Property Eksplorasi Teknologi Digital

Bertahan di Tengah Pandemi, Astra Property Eksplorasi Teknologi Digital
Ilustrasi Astra Property. Foto: dok Astra Property

jpnn.com, JAKARTA - Momen pandemi Covid-19 mendorong PT Astra Land Indonesia (Astra Property) memaksimalkan teknologi digital guna mempertahankan stabilitas roda bisnisnya.

Sebagai pengembang properti, Astra Land Indonesia pun turut mengeksplorasi kreativitas dalam memasarkan produknya dengan memanfaatkan teknologi daring.

"Dengan adanya pandemi COVID-19, kami melakukan sejumlah strategi dalam medan perang jualan dengan berbagai cara digitalisasi," ujar Presiden Direktur Astra Land Indonesia Wibowo dalam jumpa pers virtual Living First 2020, Selasa.

Tidak hanya agresif dalam hal pemasaran digital, mereka juga mulai melakukan kampanye intensif dengan berbagai inovasi di antaranya Virtual from home hingga virtual booking, di mana konsumen nantinya cukup bertransaksi dari rumah.

Pemasaran digital itu memiliki peranan penting sebagai media komunikasi dalam industri properti.

Laman internet berperan aktif untuk membangun merek dan media penjualan.

Kunci dari pengembangan laman untuk pemasaran properti secara digital adalah konten yang menarik untuk menghasilkan trafik pengunjung yang tinggi.

Selain itu, media sosial dapat dimanfaatkan untuk menyebarkan informasi, meningkatkan popularitas, dan meningkatkan trafik website.

Beradaptasi dengan kebiasaan baru di tengah pandemi, PT Astra Land Indonesia (Astra Property) mengambil langkah digitalisasi kegiatan bisnis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News