Bertandang ke Laos, Persib Tanpa Made

Bertandang ke Laos, Persib Tanpa Made
PERSIB COID

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung akan melanjutkan perjuangannya untuk menjadi jawara di Grup H AFC Cup 2015. Kali ini Persib melawat ke Laos guna menghadapi Lao Toyota, Rabu (15/4) mendatang. Dalam lawatannya ke Laos, Persib Bandung tidak memboyong kiper I Made Wirawan.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengatakan, tidak diboyongnya kiper asal Gianyar Bali tersebut masih perlu istirahat pasca berbebenturan dengan pemain lawan beberapa waktu lalu.

"Dia (Made) masih perlu istirahat, bagaimana pun benturan di kepala harus diistirahatkan dulu," ungkap Djanur, Minggu (12/4).

Dengan tidak dibawanya Made Wirawan, itu tidak membuat coach Djadjang pusing tujuh keliling. Dalam skuatnya, pada posisi penjaga gawang Maung Bandung dihuni kiper yang berkualitas M Natshir ataupun Shahar Ginanjar.

Meski kedua kiper Persib tersebut belum pernah tampil di AFC Cup, akan tetapi Natshir dan Shahar mempunyai pengalaman pernah melakukan pertandingan internasional. Hal itu lah yang membuat coach Djadjang merasa aman dalam urusan penjaga gawang.

"Tidak usah melihat di AFC nya tapi keduanya (Natshir dan Shahar) sudah pernah melakukan pertandingan internasional. Deden (Natshir) sendiri kan kemaren melakukan kualifikasi pra piala AFF," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur ini.

Sementara itu, pelatih kiper Persib, Anwar Sanusi menilai Natshir dan Shahar dalam keadaan siap tampil. Sehingga Anwar cukup optimis keduanya punya kualitas untuk menggantikan Made yang masih belum sembuh 100 persen.

"Dua penjaga gawang (Natshir dan Shahar) dari latihan saya melihat keduanya siap untuk dimainkan. Kalau dimainkan atau siapa yang tampil itu belum bisa ditentukan, untuk siapa yang main nanti diskusikan dengan head coach (Djadjang Nurdjaman)," ungkap mantan kiper Persib di era 90-an tersebut.

BANDUNG - Persib Bandung akan melanjutkan perjuangannya untuk menjadi jawara di Grup H AFC Cup 2015. Kali ini Persib melawat ke Laos guna menghadapi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News