Bertandang ke Palu, PSBS Biak Makin Optimistis Menatap Semifinal Liga 2

Bertandang ke Palu, PSBS Biak Makin Optimistis Menatap Semifinal Liga 2
Skuad PSBS Biak saat berlatih di Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu (20/1). Foto: Dokumentasi PSBS Biak

jpnn.com, JAKARTA - PSBS Biak datang lebih awal ke kota Palu menjelang laga tandang kontra Persipal Palu pada lanjutan 12 besar Liga 2 2024, Senin (21/1).

Tim berjuluk Badai Pasifik itu sengaja datang sejak Rabu (18/1) untuk bisa beradaptasi dengan cepat di kota Lima Dimensi itu.

Pelatih PSBS Biak, Regi Aditya mengaku bahwa anak asuhannya secara keseluruhan dalam kondisi terbaik.

Dengan hal tersebut diharapkan Ruben Sanadi cum suis kembali bisa melanjutkan tren positif di 12 besar yang saat ini sudah mengantongi tiga kemenangan.

“Semua pemain dalam kondisi terbaik sekarang. Kami menempuh perjalanan panjang dari Biak setelah laga melawan Persipal, Rabu (17/1),” ungkap mantan asisten pelatih Bhayangkara FC itu.

PSBS Biak semakin di atas angin seusai tiga laga meraih kemenangan tipis 1-0 saat melawan Gresik United, Persewar Waropen, dan Persipal.

Hasil ini membuat Alberto Goncalves dan kolega ada di peringkat pertama Grup Z dengan koleksi sembilan angka hasil dari tiga kemenangan.

Menarik ditunggu laga Persipal Palu vs PSBS Biak yang akan berlangsung di Stadion Gawalise, Sulawesi Tengah, Senin (22/1) mulai pukul 14.00 siang WIB.

PSBS Biak datang lebih awal ke kota Palu untuk melakoni laga tandang melawan Persipal Palu di lanjutan 12 besar Liga 2, Senin (21/1)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News