Bertandang ke Sleman, Antonio Sebut Bali United dalam Motivasi Tinggi untuk Bangkit

Bertandang ke Sleman, Antonio Sebut Bali United dalam Motivasi Tinggi untuk Bangkit
Pesepak bola Bali United Spasojevic menyundul bola saat melawan Arema FC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (27/3/2023). Arema FC kalah atas Bali United dengan skor 1-3. FOTO: ANTARA/Galih Pradipta/rwa

jpnn.com, JAKARTA - Pemain Bali United diwanti-wanti untuk tidak mengulangi kesalahan pada laga sebelumnya ketika menghadapi PSS Sleman pada pekan ke-33 Liga 1 Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat.

Asisten Pelatih Bali United Antonio Claudio mengatakan timnya dalam motivasi tinggi untuk bangkit setelah pada pekan sebelumnya dihancurkan Borneo FC dengan skor telak 1-5.

Antonio berharap anak-anak asuhnya dapat menjaga fokus dalam melakukan penjagaan pemain lawan sepanjang pertandingan dan tidak terlambat panas.

Pelatih asal Brasil itu menegaskan Bali United memiliki ambisi untuk memaksimalkan dua laga sisa musim ini sehingga bisa membuat Serdadu Tridatu itu setidaknya menghuni posisi empat besar.

"Kesalahan-kesalahan yang terjadi di laga sebelumnya sudah kita koreksi dalam latihan semoga tidak terjadi lagi kesalahan yang sudah-sudah," jelas Antonio dikutip dari rilis yang diterima, Jumat.

"Kami akan berusaha semaksimal mungkin di dua laga sisa untuk meraih hasil maksimal agar tetap bisa di papan atas," sambungnya.

Bali United berada di posisi kelima klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 51 poin dari 32 pertandingan.

Soal persiapan menjelang laga melawan PSS Sleman, Antonio menjelaskan tidak ada kendala berarti yang dihadapi meski waktu persiapan cukup singkat.

Pemain Bali United diwanti-wanti untuk tidak mengulangi kesalahan pada laga sebelumnya ketika menghadapi PSS Sleman pada pekan ke-33 Liga 1 Indonesia di Sleman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News