Bertekad Buka Asa ke Semifinal Liga 2, Persewar Incar Kemenangan di Kandang PSBS

Bertekad Buka Asa ke Semifinal Liga 2, Persewar Incar Kemenangan di Kandang PSBS
Pemain Persewar Waropen, Diop Wamu (kuning) saat berlaga menghadapi PSBS Biak pada 12 besar Liga 2 di Stadion Mandala, Jayapura. Foto: Dokumentasi PSBS Biak

jpnn.com - Persewar Waropen bertekad meraih kemenangan di 12 besar Liga 2 musim 2023/24 saat bertandang ke markas PSBS Biak.

Skuad berjuluk Mutiara Bakau itu akan melakoni laga pemungkas 12 besar Liga 2 menghadapi PSBS di Stadion Cenderawasih, Biak, Papua, Sabtu (3/2/2024).

Kapten Persewar, Boaz Salossa ingin mempersembahkan kemenangan kepada publik Negeri Seribu Bakau tersebut.

Pemain kelahiran 16 Maret 1986 itu mengaku tidak mudah merebut tiga poin dari PSBS Biak yang cukup perkasa di markasnya selama babak 12 besar.

“Kami datang untuk memberikan permainan terbaik dan menghibur masyarakat Biak. Sama halnya tim tamu lainnya, kami juga ingin menang di sini," ujar pemilik 48 caps di Timnas Indonesia itu.

Senada dengan Boaz, Pelatih Persewar Waropen, Eduard Ivakdalam juga berharap timnya membuat kejutan dengan meraih kemenangan di laga pemungkas.

Dengan persiapan matang, nakhoda kelahiran 19 Desember 1974 itu percaya diri karena sudah mengantongi kelemahan lawan.

“Kami membawa 20 pemain yang siap tampil. Ada beberapa pemain yang belum mendapat kesempatan bermain, dan akan kami turunkan."

Persewar Waropen ingin membuka asa tampil di semifinal Liga 2 musim 2023/24 dengan status runner up terbaik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News