Bertema Nusantara, Elima Meriahkan Fashion Division di Paris

Bertema Nusantara, Elima Meriahkan Fashion Division di Paris
Brand Elima tampil dalam pergelaran Fashion Division di Paris, Maret 2022. Foto: Dok. Elima

jpnn.com, JAKARTA - Brand asal Indonesia, Elima hadir dalam pergelaran Fashion Division di Paris pada awal Maret 2022.

Elima tampil bersama nama-nama besar seperti Harry Halim, Purana dan emerging local brand seperti Aksu, Ambyanggiasari, Adisza Kahanasty, serta masih banyak lagi.

Fashion Division Asia Eropa mewadahi brand lokal untuk menggelar penampilan di luar agenda selama pekan Paris Fashion Week.

Elima sudah melewati kurasi dari tim Fashion Division agar bisa masuk ke dalam pertunjukan yang digelar di Westin Hotel Paris.

Dinaungi lima perempuan yaitu Nazli Basuki, Laila Azra, Natasha Mahidi, Devi Asmarasari, dan Sisca Siregar, Elima memiliki visi besar di bisnis fashion.

Mereka ingin menghadirkan sebuah lini koleksi busana dengan konsep resort wear collection serta mengusung semangat 'real woman real body' dengan tampilan modern dan dinamis.

The Nusantara Collection diangkat sebagai tema koleksi Elima untuk show perdana di Paris.

"Koleksi Nusantara menginterpretasikan sebuah konsep busana resort modern dengan konsep premium resort dengan raw-organic fabric dan detail craftmanship, hand embroidery serta laser cut," kata Melinda Babyanna, Founder TBF Consultant.

Elima yang merupakan salah satu inkubator bisnis dari TBF Consultant menyiapkan waktu selama 4 bulan untuk tampil di Fashion Division.

Brand asal Indonesia, Elima hadir dalam pergelaran Fashion Division di Paris pada awal Maret 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News