Bertemu Barito Putera di Laga Pertama Liga 1 2021, Persib Siap Tancap Gas

Bertemu Barito Putera di Laga Pertama Liga 1 2021, Persib Siap Tancap Gas
Ilustrasi Persib Bandung saat bertanding di hadapan Bobotoh. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com, BANDUNG - Jadwal pertandingan Persib Bandung untuk Liga 1 2021/22 akhirnya diumumkan oleh operator PT Liga Indonesia Baru (LIB). Maung Bandung akan melawan Barito Putera di laga perdananya.

Pertandingan ini akan digelar di Stadion Kelapa Dua Sport Centre, Tangerang, Sabtu (4/9) mendatang. Kick-off dijadwalkan pada pukul 20.30 WIB dan rencananya ditayangkan langsung di Indosiar.

Melihat jadwal yang sudah meluncur ini, Asisten pelatih Persib, Budiman, mengakui laga memang digelar sedikit lebih malam dari biasanya di pukul 19.00 atau 20.00. Namun, dia memastikan itu tak menjadi masalah bagi timnya.

"Mau main malam atau siang sebetulnya tidak ada masalah karena pemain sudah terbiasa karena kami percaya mereka bisa memberikan yang terbaik," katanya dilansir situs resmi Persib Bandung.

Budiman mengakui, selama ini Persib kerap latihan pagi atau sore hari. Dengan bermain perdana di Liga 1 2021/22 pada malam hari, itu justru menjadi keuntungan karena tak dalam kondisi yang panas.

"Justru ini bagus buat kami yang biasanya latihannya panas, kemudian kami mainnya malam hari, itu ya suatu energi yang bagus menurut saya. Jadi tak ada masalah," terangnya. (dkk/jpnn)

Asisten Pelatih Persib Bandung menyebut timnya mendapatkan jam bertanding perdana yang nyaman di Liga 1 2021/22


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News