Bertemu Ketua Timses Prabowo, Puan: Silaturahmi dengan Sahabat Tidak Pernah Salah 

Bertemu Ketua Timses Prabowo, Puan: Silaturahmi dengan Sahabat Tidak Pernah Salah 
Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (28/3). Aristo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPR RI Puan Maharani menyebut acara yang membuatnya bertemu dengan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Rosan Roeslani hanya kegiatan silaturahmi biasa.

Cuci Proklamator RI Soekarno atau Bung Karno itu menekankan di antara sahabat menjadi hal biasa untuk saling berkomunikasi.

Puan berkata demikian saat ditanya awak media soal pertemuan eks Menko PMK itu dengan Rosan belum lama ini.

"Jadi, sebagai sahabat, sebagai teman, silahturahmi itu tidak akan pernah salah," kata ketua DPP PDI Perjuangan itu menjawab awak media, Kamis (4/4).

Toh, kata dia, saat ini masih dalam suasana Ramadan 1445 Hijriah yang biasanya dipakai sebagian muslim membuat beragam acara.

"Dalam rangka bulan Ramadan, bersilaturami, apalagi banyak sekali acaranya itu acara tadarusan, acaranya hatam Al-Qur'an," kata putri Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri itu.

Puan kemudian menerima pertanyaan awak media soal kemungkinan ke depan melanjutkan silaturahmi menemui Presiden RI terpilih untuk periode 2024-2029 Prabowo Subianto.

Dia menjawab pertanyaan awak media dengan menyinggung soal silaturahmi akan dilakukannya dengan siapa pun.

Ketua DPR RI Puan Maharani beri penjelasan begini soal pertemuannya dengan Ketua Timses Prabowo, Rosan Roeslani. Hmmm....

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News