Bertemu Luhut Panjaitan di Eropa, Melanie Subono: Ini Namanya Kualat, Pahit, Pahit, Pahit

Bertemu Luhut Panjaitan di Eropa, Melanie Subono: Ini Namanya Kualat, Pahit, Pahit, Pahit
Melanie Subono membagikan momen saat dalam satu acara dengan Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan di Belanda. Foto Instagram melaniesubono

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Melanie Subono menceritakan pengalamannya saat bertemu dengan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Panjaitan di Eropa.

Sebelum bertemu dengan Luhut, Melanie Subono sempat mengomentari pemberitaan mengenai Luhut, yang menolak disebut sebagai menteri segala macam urusan.

“Siap. Kata mama papa harus sopan,” tulis Melanie Subono berkali-kali dalam keterangan berita yang dia unggah di Instagram, Minggu (30/5).

Sentilan tersebut berbalas dengan momen pertemuannya dengan Luhut di sebuah acara, di mana Melanie juga tampil.

“Ini namanya kualat, sarapan apa gue pagi ini deh, lihat posting-an gue tadi pagi, gue di Eropa lagi siap mau nyanyi, lagu pembukanya beliau, aku senang bapak ada di mana-mana,” ungkapnya.

“Gue rasa si bapak (Luhut) syok, kenapa ini anak di mana-mana. Untung gue sopan, untung gue sopan, untung gue sopan,” sambungnya.

Melanie bahkan mengabadikan keberadaan Luhut di acara tersebut. Dia juga mengunggah video berdurasi singkat saat Luhut presentasi.

Tak sampai di situ, wanita 45 tahun ini berasa kena sentil dengan ucapannya, yang harus berada di satu acara dengan Luhut.

Melanie Subono tak menyangka jauh-jauh di Eropa bertemu dengan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Panjaitan dalam acara yang sama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News