Bertengkar Manis, Duet Rossa dan Barsena Bestandhi

Bertengkar Manis, Duet Rossa dan Barsena Bestandhi
Rossa dan Barsena Bestandhi. Foto: Dok. Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Rossa berduet dengan Barsena Bestandhi dalam lagu Bertengkar Manis.

Adapun Bertengkar Manis merupakan lagu yang diciptakan oleh Barsena Bestandhi dan diaransemen oleh Ari Renaldi (Ari Aru).

Lagu tersebut merupakan bagian dalam album terbaru Rossa berjudul Another Journey: The Beginning yang diirilis beberapa waktu lalu.

Bertengkar Manis merupakan lagu yang bercerita tentang indahnya pasang surut sebuah hubungan. Tidak selamanya kerikil-kerikil kecil yang ada di dalam sebuah hubungan itu harus diakhiri dengan kata perpisahan.

"Lagu Bertengkar Manis itu isinya adalah kalau cewek-cewek ngajak berantem itu bukan pengin musuhan, tetapi sebenarnya pengin dirayu. Dan jujur sih saat pertama kali membuatkan lagu ini untuk Teh Ocha bikin senyum-senyum, karena liriknya relate banget," kata Barsena Bestandhi, Rabu (4/10).

Rossa menuturkan bahwa pembuatan lagu Bertengkar Manis sudah sejak masa pandemi 2 tahun lalu.

Pada saat itu, keduanya sedang melakukan workshop di program ajang pencarian bakat X-Factor Indonesia.

"Jadi waktu itu bareng Barsena, terus ada piano disitu. Kami brainstorming lebih dalem dan dapatlah lagu Bertengkar Manis ini. Awalnya tuh Barsena bikin lagu ini buat aku nyanyikan secara solo, terus aku pikir-pikir lagi lucu juga ya diduetkan bareng Barsena," jelas Rossa.

Penyanyi Rossa berduet dengan Barsena Bestandhi dalam lagu Bertengkar Manis. Adapun Bertengkar Manis merupakan lagu yang diciptakan oleh...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News