Beruang Hitam Teror Warga Desa

Beruang Hitam Teror Warga Desa
Beruang Hitam Teror Warga Desa
SAWANG-Seekor cage (beruang hitam) masuk dan meneror perkampungan, di Meunasah Pulo, Kecamatan Sawang, Aceh Utara. Binatang liar bertaring serta berkuku tajam tersebut sempat mengamuk. Hewan ini menerkam dan mencabik lalu menggigit seorang pemuda desa, hingga jari telunjuk kanannya putus. Tak luput tubuh korban terluka karena sempat terkena cakaran.

Adalah Ismuhar (45) yang bernasib sial. Ia merupakan asal Gampong Pante Jaloh, Kecamatan Sawang, Aceh Utara. Korban diketahui turut melakukan pengejaran, bersama puluhan massa lainnya ketika cage itu mulai meneror pemukiman.

Kejadian tersebut berlangsung kemarin siang sekira pukul 11.00 WIB. Awalnya pukul 09.00 WIB puluhan warga setempat berusaha menghalau dan mengejar cage, yang turun ke pemukiman warga agar kembali ke hutan. Namun upaya gagal, malah cage berbalik arah hingga berputar-putar di kawasan Gampong Lhok Kuyun dan Meunasah Pulo.

Menurut beberapa warga setempat, saat cage diuber-uber dan berbalik arah, terpaksa dilumpuhkan. Warga yang sudah mempersenjatai diri dengan tombak dan parang, mencoba melakukan perlawanan. Bahkan beberapa diantara sajam ini sudah mengenai tubuh si cage. Tapi binatang itu tetap saja berlari ke arah rumah masyarakat. Sayang bagi Ismuhar, dirinya tak bisa menghindar selanjutnya diterkam dan dicabik-cabik. Ia pun turut digigit sampai jarinya putus.

SAWANG-Seekor cage (beruang hitam) masuk dan meneror perkampungan, di Meunasah Pulo, Kecamatan Sawang, Aceh Utara. Binatang liar bertaring serta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News