Berulangtahun, Jovetic Starter Lawan MU

Inilah Susunan Pemain City Vs MU

Berulangtahun, Jovetic Starter Lawan MU
Stevan Jovetic. Foto: istimewa

jpnn.com - MANCHESTER- Manchester City menurunkan komposisi berbeda ketika menjamu Manchester United pada pekan kesepuluh Premier League 2014/2015. City memilih menurunkan Stevan Jovetic untuk menemani Sergio Aguero dalam laga di Etihad Stadium, Minggu (2/11) malam WIB.

Sebelumnya, City kerap menurunkan Edin Dzeko sebagai tandem Aguero. Ini sepertinya menjadi kado ulang tahun terindah buat Jovetic. Ya, 2 November merupakan tanggal kelahiran pemain asal Montenegro ini. Kini dia berusia 25 tahun.

City juga tak bisa menurunkan playmaker andalan David Silva yang tengah dihantam cedera.

Pelatih City, Manuel Pellegrini memilih menurunkan Jesus Navas dan Milner untuk menemani Yaya Toure dan Fernando di lini tengah. Sementara, lini belakang dipercayakan pada Vincent Kompany dan Martin Demichelis.

Di sisi lain, MU menurunkan Marcos Rojo dan Luke Shaw di lini belakang. Adnan Januzaj juga kembali dipercaya mengisi satu slot di lini tengah. Sedangkan lini depan tetap dipercayakan pada Robin Van Persie dan Wayne Rooney. (jos/jpnn)

Susunan pemain City vs MU:

City: Hart, Zabaleta, Kolarov, Demichelis, Kompany, Fernando, Yaya Toure, Navas, Milner, Jovetic, Aguero

MU: De Gea, Valencia, Smalling, Rojo, Shaw, Blind, Fellaini, Januzaj, Rooney, Di Maria, van Persie

MANCHESTER- Manchester City menurunkan komposisi berbeda ketika menjamu Manchester United pada pekan kesepuluh Premier League 2014/2015. City memilih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News