Besok, Digelar Pameran Foto Bencana

Besok, Digelar Pameran Foto Bencana
Dampak letusan Gunung Merapi. Foto: Dok.JPNN
JAKARTA-Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) menggelar pameran foto bencana dan penayangan film dokumenter, Sabtu (17/11) hingga Minggu (18/11) di Halaman Museum Taman Fatahillah, Jakarta.

Langkah ini menurut Kepala Pusat Data, Informasi dan Hubungan Masyarakat BNPB, Sutopo Purwo Nugroho, sebagai salah satu peran nyata BNPB dalam menyosialisasikan penanggulangan bencana dengan bahasa yang lebih mudah dipahami masyarakat luas.

“Pameran dan penayangan film dokumenter ini terbuka untuk umum dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB”, katanya dalam pesan elektronik yang dikirim ke para wartawan, Jumat (16/11).

Direncanakan, setidaknya 30 karya fotografi terbaik dan 20 film dokumenter kebencanaan yang telah terseleksi juri ahli, akan dihadirkan. Sutopo berharap masyarakat Jakarta dapat memanfaatkan ajang pameran kali ini sebagai salah satu alternatif tujuan liburan.

JAKARTA-Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) menggelar pameran foto bencana dan penayangan film dokumenter, Sabtu (17/11) hingga Minggu (18/11)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News