Besok, Djadjang Terbang ke Italia, Tiga Pemain Diklat Persib Menyusul

Besok, Djadjang Terbang ke Italia, Tiga Pemain Diklat Persib Menyusul
salahs tu pemain yang akan berangkat ke Italia, Gian Zola/ Amjad

jpnn.com - JAKARTA- Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman dipastikan berangkat ke Italia, Kamis (14/1) dinihari untuk menjalani pelatihan bersama dengan tim pelatih klub Internazionale Milan. Selain dia, ada tiga pemain muda binaan Persib yang juga turut serta.

Pemain yang mendampingi Djdjang nantinya adalah Gian Zola, Febri Haryadi, dan Jujun Saepuloh. Mereka berempat akan berada di sana dalam waktu yang berbeda. Gian Zola dkk hanya satu bulan berada di sana. Sementara itu, Djadjang di sana selama enam bulan sampai satu tahun.

"Keputusan memilih mereka berdasarkan performa di diklat Persib. Cuma saya berangkat besok, kalau yang lain bulan depan," kata Djadjang dalam saat jumpa pers di sekitar Senayan, Jakarta, Rabu (13/1) siang.

Ketiga pemain tersebut dinilai oleh pelatih berkumis tersebut memiliki skill dan permainan lebih baik dari yang lain. "Mereka sudah teruji. Di tahap pertama ini, tiga pemain itu yang paling layak berangkat," tegasnya.

Selama di Italia, ketiganya hanya menjalani latihan biasa. Mereka akan diperkenalkan dengan gaya sepak bola khas Italia. Apakah mereka akan bertahan andai menunjukkan performa apik? Djadjang tak bisa memberikan kepastian. (dkk/jpnn)


JAKARTA- Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman dipastikan berangkat ke Italia, Kamis (14/1) dinihari untuk menjalani pelatihan bersama dengan tim pelatih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News